21.6 C
London
Tuesday, July 23, 2024
HomeDetik PolisiBerita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan...

Berita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan Kasih Sayang

Date:

Related stories

DIRLANTAS POLDA SULSEL: KENDARAAAN ODOL MENJADI SASARAN PRIORITAS, 198 DITILANG SELAMA JULI 2024

DIRLANTAS POLDA SULSEL: KENDARAAAN ODOL MENJADI SASARAN PRIORITAS, 198...

Polresta Malang Kota Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari KemenPAN-RB

Polresta Malang Kota Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari...

Khitanan Massal Digelar Polresta Malang Kota Memperingati Hari Bhayangkara ke 78

Khitanan Massal Digelar Polresta Malang Kota Memperingati Hari Bhayangkara...
spot_imgspot_img

Berita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan Kasih Sayang

Aksi Kepedulian Kadiv Humas Polri dalam Balutan Kasih Sayang

Berita Polisi Jakarta – Sebuah momen kedekatan yang penuh kasih sayang terjadi di tengah tengah keterpurukan akibat bencana banjir yang melanda kabupaten Demak. Irjen Pol. Sandi Nugroho,S.I.K.,S.H.,M.Hum., Kepala Divisi Humas Polri turut serta dalam kegiatan kemanusiaan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang terdampak bencana alam.

https://youtube.com/shorts/XBSStObzemc?si=N-J_R_o3YblDdjFA

Irjen Pol. Sandi Nugroho tiba di lokasi bencana dengan hati yang penuh kepedulian dan empati terhadap penderitaan sesama. Bersama dengan tim relawan polri , Kadiv Humas Polri memberikan bantuan berupa sembako, pelayanan kesehatan, dan pendampingan psikososial kepada para korban banjir.

Kedekatan antara Irjen Pol. Sandi Nugroho dengan salah satu anak korban banjir menjadi sorotan utama dalam kegiatan ini. Terlihat jelas bagaimana mereka berdua dengan penuh kasih sayang dan kehangatan.

Selain memberikan bantuan materi Irjen Pol. Sandi Nugroho juga turut memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan.  Dengan harapan perawatan dan pengobatan ringan kepada  para korban dapat membantu para korban yang mengalami luka atau sakit akibat bencana banjir.

Tidak hanya itu, Kadiv Humas Polri juga memberiakan pendampingan psikososial bagi para korban banjir yang mengalami trauma aray tekanan psikologis akibat  musibah yang mereka alami. Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian dan memberikan dukungan moral serta semangat kepada para korban untuk tetap bertahan dan bangkit dari cobaan yang mereka hadapi.

Di akhir kegiatan, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho tidak hanya meninggalkan bantuan materi tetapi kihga jejak kebaikan dan kasih sayang yang dikenang oleh seluruh warga Demak. Kehadiran mereka ditengah- tengah masyarakat yang terdampak banjir telah memberikan harapan baru dan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img