14.8 C
London
Wednesday, May 22, 2024
HomeDetik PolisiDi Bawah Komando Irjen Pol Sandi Nugroho Berikut Pencapaian Divisi Humas Polri...

Di Bawah Komando Irjen Pol Sandi Nugroho Berikut Pencapaian Divisi Humas Polri Hingga Terima sertifikasi ISO 9001: 2015

Date:

Related stories

Ketua Hukum IIPG Apresiasi Polresta Malang Kota Cepat Tangkap Penganiaya Anak Selebgram

Ketua Hukum IIPG Apresiasi Polresta Malang Kota Cepat Tangkap...

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini Berita Polisi...

Survei: Masyarakat Puas Strategi Polri di Mudik 2024

Survei: Masyarakat Puas Strategi Polri di Mudik 2024 Berita Polisi...

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi Polresta Malang Kota

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi...

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi Polresta Malang Kota

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi...
spot_imgspot_img

Judul Satu : Divisi Humas Polri Kembali Raih Penghargaan di 2024, Ini Capaiannya di Bawah Komando Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho

Judul Dua : Di Bawah Komando Irjen Pol Sandi Nugroho Berikut Pencapaian Divisi Humas Polri Hingga Terima sertifikasi ISO 9001: 2015

JAKARTA – | Divisi Humas Polri kembali meraih penghargaan di tahun 2024 ini. Kali ini, saat Rakernis Satker divisi gabungan di gelar, Kadiv Humas Polri terima sertifikasi ISO 9001: 2015, yang di serahkan langsung Vice President of corporate secretary PT. Sucofindo Arifin, SE dengan disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, PJU Mabes Polri dan Peserta Rakernis Satker divisi gabungan. Jum’at (22/3/2024).

Direktur Utama PT. Sucofindo Jobi Triananda Hasjim pun, kemudian memberikan ucapan selamat kepada Kadiv Humas atas sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat ini dipandang menjadi sebuah pencapaian yang harus diapresiasi.

Jobi menyampaikan harapannya,  dengan sertifikat ini, Kadiv Humas Polri dapat konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kami optimis Divisi Humas Polri mampu menjaga kualitas melalui implementasi standar manajemen mutu secara berkelanjutan,” ujarnya.

Beberapa capaian Divisi Humas Polri, yakni telah sukses menjadi ujung tombak komunikasi publik.,

Menciptakan terobosan dengan peluncuran aplikasi E-learning Portal  Humas untuk meningkatkan fungsi kehumasan., Meningkatkan sinergitas dengan media untuk menyebarkan berita positif Polri dan Membangun narasi yang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa memang selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan.

Sebelumnya, Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) telah memberikan apresiasi dan penghargaan Presisi Award kepada Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho. Tentunya penghargaan diberikan atas loyalitasnya bersama staf Divisi Humas Polri dan Bidhumas Polda Jajaran dalam menjalin komunikasi publik yang baik.

“Penghargaan diberikan kepada Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Divisi Humas Polri bersama Bidhumas Polda jajaran dalam membina silaturahmi dengan komunitas pers dan terus menjaga citra Polri agar tetap kondusif dengan terjaga dengan melakukan strategi komunikasi publik yang baik,” ungkap Ketua Lemkapi, Edi Hasibuan, kala itu.

Ketua Lemkapi menyatakan, penghargaan yang diberikan berdasarkan analisa dan pemantauan kinerja Humas Polri yang ternyata mengalami banyak kemajuan. Oleh karenanya, dengan penghargaan ini diharapkan kepercayaan terhadap Polri semakin baik.

“Kerja keras Divisi Humas Polri ini adalah wujud implementasi program PRESISI Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” ujarnya.

Di sisi lain Kadiv Humas Polri menyampaikan apresiasi ini akan menjadi semangat untuk jajaran Humas Polri untuk menjadi lebih baik lagi. Ia menyampaikan bahwa koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi adalah kunci menyelesaikan permasalahan dan tantangan bagi Humas Polri ke depan.

Lebih lanjut, Kadiv Humas menegaskan, Lemkapi menjadi salah satu mitra Polri yang selama ini bekerja sama, menyemangati, bahkan mengkritisi agar Polri semakin baik ke depan. Tak dielakan, Lemkapi juga menjadi rujukan pemberi masukan untuk Polri dalam menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal.

“Terima kasih kepada Lemkapi atas kerja sama dan apresiasi selama ini, mudah-mudahan dapat menjadi penyemangat kita semua baik yang berada di Mabes maupun yang berada di Polda Jajaran,” jelas Kadiv Humas.

Perlu di ketahui, Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia (DivHumas Polri) adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat Mabes Polri. Div Humas Polri berkedudukan langsung di bawah Kapolri. Divhumas polri dipimpin oleh perwira tinggi polri berpangkat Inspektur Jenderal Polisi atau Jenderal Bintang Dua.**

(Red)

#Kadivhumaspolri #Irjenpolsandinugroho #ISO 9001: 2015

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img