14.8 C
London
Wednesday, May 22, 2024
HomeDetik PolisiPolres Metro Tangerang Kota Datangi Pokja WHTR Ucapkan Selamat HPN 2024

Polres Metro Tangerang Kota Datangi Pokja WHTR Ucapkan Selamat HPN 2024

Date:

Related stories

Ketua Hukum IIPG Apresiasi Polresta Malang Kota Cepat Tangkap Penganiaya Anak Selebgram

Ketua Hukum IIPG Apresiasi Polresta Malang Kota Cepat Tangkap...

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini Berita Polisi...

Survei: Masyarakat Puas Strategi Polri di Mudik 2024

Survei: Masyarakat Puas Strategi Polri di Mudik 2024 Berita Polisi...

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi Polresta Malang Kota

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi...

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi Polresta Malang Kota

Kasus Pembunuhan Mahasiswi UM pada 2022 Terungkap, Rektor Apresiasi...
spot_imgspot_img

Polres Metro Tangerang Kota Datangi Pokja WHTR Ucapkan Selamat HPN 2024

Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan selamat kepada Insan Pres yang telah memperingati Hari Pers Nasional pada Jumat (9/2/2024).

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mendatangi Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan, kota Tangerang, Provinsi Banten.

Baca :  Beredar Video Bernarasi Penangkapan Penculik Anak di Pakuhaji Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota: Hoax

Kehadirannya di Sekretariat untuk memberikan apresiasi dan terimakasih kepada wartawan yang selama ini telah berkontribusi mempublikasikan informasi kinerja Polri pada masyarakat.

“Selamat Hari Pers Nasional, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini menjadi mitra baik dalam menyampaikan pemberitaan pada masyarakat,” kata Aryono.

Ia juga berharap, dengan tema HPN 2024 “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, Pers bisa bekerjasama dengan Polri menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dengan aman, damai dan sejuk.

Baca :  Polisi Sebut Dua Balita Anak dari Ayah Yang Simpan Jasad Bayinya Dalam Kulkas di Ciledug Kondisinya Sehat

Sehingga katanya, pada pesta demokrasi 14 Februari nanti, menghasilkan pemimpin yang jujur, adil dan mampu mensejahterakan masyarakat

“Tema HPN ini sejalan dengan berlangsungnya pesta demokrasi. Semoga berjalan aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img
Previous articlePuncak HPN, PWI Malang Raya Beri Penghargaan Kepada Kapolresta Malang Kota Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat menerima penghasilan dari Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim dalam perayaan HPN. KOTA MALANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya peringati Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan berikan penghargaan kepada 10 Tokoh di Malang Raya dan juga potong tumpeng. Jum’at (09/02/2024) 10 tokoh yang mendapatkan penghargaan di puncak peringatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Malang Raya salah satunya adalah Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si yang dinilai sangat peduli dengan insan Pers. Seusai menerima penghargaan, Kombes. Budi Hermanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi telah dipilih menjadi salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan ini. ” Terimakasih untuk PWI Malang Raya atas penghargaan ini. Selama ini kami menganggap insan Pers adalah mitra kerja kami, karena kinerja kami tidak bisa dikenal luas tanpa adanya pemberitaan positif dari rekan-rekan jurnalis”. Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima ini juga menjadi amanah kami untuk menjaga dan terus meningkatkan kinerja jajaran Polresta Malang Kota. ” Penghargaan ini sebagai pelecut semangat kami untuk bertekad mengayomi dan melindungi masyarakat serta menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Malang ini”. Ungkapnya. Buher juga berharap rekan-rekan PWI Malang Raya agar tetap menjadi mitra kepolisian dan tetap menjaga independensi khususnya dalam masa pemilu ini. Mari kita bersama-sama perangi berita Hoax yang kembali marak beredar di seluruh platform medsos menjelang hari H Pemilu yang tinggal 5 hari ini. ” Mari bersama-sama songsong Pemilu 2024 ini dengan menyajikan informasi dan berita yang baik serta benar, agar masyarakat tidak termakan oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya. Kembali saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini dan semoga kami bisa berbuat serta bekerja menuju Kepolisian RI yang Presisi.” Pungkas pria lulusan Akpol 2000 ini.
Next articleKadiv Humas Polri Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ajak Masyarakat Rawat Kebhinekaan