9.2 C
London
Monday, April 15, 2024
HomeDetik PolisiPerkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Date:

Related stories

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar Uang

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...

Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria...

Jalin Silahturahmi, TNI-Polri Gelar Buka Bersama di Jatim

Jalin Silahturahmi, TNI-Polri Gelar Buka Bersama di Jatim Dalam rangka...

Polresta Malang Kota Dukung Semarak Blanggur dan Berikan Santunan Anak Yatim

Polresta Malang Kota Dukung Semarak Blanggur dan Berikan Santunan...
spot_imgspot_img

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Pada Kamis (25/1), suasana hangat memenuhi Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta, ketika Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menyambut kunjungan istimewa dari Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., beserta jajarannya. Kunjungan ini menandai langkah konkrit dalam mempererat sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk mengintensifkan kerjasama, terutama antara Divisi Humas Polri dan Puspen TNI. Fokus utama kolaborasi ini adalah memberikan informasi, edukasi, dan literasi kepada masyarakat guna menjadikan mereka sebagai “cooling system” yang dapat meredakan ketegangan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, dengan tulus mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan ini, menyatakan keyakinannya bahwa kerjasama erat antara dua lembaga ini akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilihan umum. Mereka sepakat bahwa Pemilu 2024 harus menjadi momentum yang aman dan damai bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kedua belah pihak juga berkomitmen untuk mengoptimalkan peran Divisi Humas Polri dan Puspen TNI dalam memberikan pemahaman yang tepat kepada masyarakat. Informasi, edukasi, dan literasi yang disampaikan diharapkan dapat menciptakan pemilih yang cerdas, kritis, dan memahami proses demokrasi. Hal ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tugas bersama TNI dan Polri untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pemilu.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, kunjungan ini bukan hanya sekadar pertemuan formal antar pejabat, tetapi juga simbol dari tekad bersama untuk menjaga keutuhan dan kedamaian bangsa melalui proses demokrasi yang berkualitas. Pemilu 2024 diharapkan menjadi landasan bagi kehidupan berdemokrasi yang lebih matang dan berkelanjutan bagi Indonesia.

 

 

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img