17.5 C
London
Thursday, July 25, 2024
HomeDetik PolisiBentuk Apresiasi, Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Anggota POLRI-TNI dan Masyarakat...

Bentuk Apresiasi, Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Anggota POLRI-TNI dan Masyarakat yang Berprestasi

Date:

Related stories

DIRLANTAS POLDA SULSEL: KENDARAAAN ODOL MENJADI SASARAN PRIORITAS, 198 DITILANG SELAMA JULI 2024

DIRLANTAS POLDA SULSEL: KENDARAAAN ODOL MENJADI SASARAN PRIORITAS, 198...

Polresta Malang Kota Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari KemenPAN-RB

Polresta Malang Kota Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari...

Khitanan Massal Digelar Polresta Malang Kota Memperingati Hari Bhayangkara ke 78

Khitanan Massal Digelar Polresta Malang Kota Memperingati Hari Bhayangkara...
spot_imgspot_img

Bentuk Apresiasi, Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Anggota POLRI-TNI dan Masyarakat yang Berprestasi

Kota Malang – Dalam upaya mendorong semangat dan motivasi anggota dalam bekerja yang lebih maksimal, Polresta Malang Kota dengan bangga memberikan penghargaan kepada anggota Polri, TNI, dan masyarakat yang telah menunjukkan prestasi gemilang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi terhadap kontribusi yang luar biasa dari 9 anggota Polresta Malang Kota dalam berperan aktif dan berkontribusi pada Lomba Manajemen Citra Polri dan Lomba Aplikasi SIPP yang digawangi oleh Humas Polresta Malang Kota sehingga Polda Jatim meraih peringkat pertama pada tingkat Mabes Polri.

Sebanyak 4 anggota berhasil berkerjasama dengan Masyarakat Umum dalam Ungkap Penemuan Paket/Barang dengan Hasil Pemeriksaan Berisi Paketan Ganja, serta 3 anggota TNI-Polri Berdedikasi dalam Problem Solving Membantu Mediasi Konflik Warga

Selain itu 3 anggota TNI-Polri Berdedikasi dalam Pelaksaan Tugas Mengungkap dugaan Perakitan Bahan Peledak, Penyelesaian Konflik Sosial Warga dengan Pemilik Usaha yang Berdampak Kurang Baik Bagi Masyarakat Sekitar, Dedikasi dalam Tugas dan Mengabdi di Polsek Klojen Selama 23 Tahun, sebanyak 7 personel yang berhasil berkontribusi dalam Meraih 3 Terbaik Stand Inovasi YANPUBLIK Jawa Timur 2023.

Bahkan sebanyak 14 Taruna Akpol TK IV juga berkesempatan meraih penghargaan atas Turut Serta Sebagai Peserta Marathon Run 10 K dan Dediksi Dalam Pelaksanaan Kegiatan Operasi Gabungan Skala Besar di Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto menyampaikan bahwa, “Masyarakat yang telah turut serta berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas keamanan dan ketertiban juga berhak menerima penghargaan dari kami sebagai bentuk pengakuan atas peran mereka dalam menjaga keamanan ketertiban bersama, jadi penghargaan tidak hanya bagi anggota TNI-Polri saja” tegasnya dalam pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan, pada Senin (4/12/2023).

Pengakuan ini menjadi sinergi kuat antara Polri, TNI dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk merayakan keberhasilan bersama dan mendorong semangat untuk terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua pihak untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam membangun Malang Kota menjadi tempat yang lebih baik. Semoga penghargaan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas keamanan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah ini” pungkas Kapolresta Malang Kota

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img