11.4 C
London
Monday, April 15, 2024
HomeDetik PolisiTim Penilai Cek Lansung Posko Kampung Bebas Narkoba Polres Tanah Laut

Tim Penilai Cek Lansung Posko Kampung Bebas Narkoba Polres Tanah Laut

Date:

Related stories

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar Uang

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...

Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria...

Jalin Silahturahmi, TNI-Polri Gelar Buka Bersama di Jatim

Jalin Silahturahmi, TNI-Polri Gelar Buka Bersama di Jatim Dalam rangka...

Polresta Malang Kota Dukung Semarak Blanggur dan Berikan Santunan Anak Yatim

Polresta Malang Kota Dukung Semarak Blanggur dan Berikan Santunan...
spot_imgspot_img

Tim Penilai Cek Lansung Posko Kampung Bebas Narkoba Polres Tanah Laut

Posko Kampung Bebas Narkoba Polres Tanah Laut yang terletak di Jalan Ambawang, Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, telah berlangsung acara penilaian Kampung Bebas Narkoba oleh Tim Dit Resnarkoba Polda Kalsel. Kegiatan ini dipimpin oleh Wadir Resnarkoba Polda Kalsel, AKBP Ernesto Saeser, S.H., S.I.K, M.H., Kamis (7/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta, Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Parulian Manik, S.H., M.H., Ketua BNNK Tanah Laut AKBP Katamsi, S.H., M.Th., Kadis Kesbangpol Tanah Laut, para PJU Polres Tanah Laut, perwakilan DPRD Tanah Laut, perwakilan Kejaksaan Tanah Laut, para Forkopimcam, para relawan Kampung Bebas Narkoba, para Toga/Tomas, dan masyarakat Kelurahan Sarang Halang, serta pelajar dan mahasiswa.

Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terbentuknya Kampung Bebas Narkoba ini.

Beliau menyatakan bahwa program ini akan menjadi evaluasi dalam upaya mengembangkan desa-desa lainnya untuk menjadi Desa Bebas Narkoba. Dengan demikian, Kabupaten Tanah Laut dapat menuju generasi yang lebih baik, bebas dari ancaman narkoba.

Wadir Resnarkoba Polda Kalsel AKBP Ernesto Saeser, S.H., S.I.K, M.H. selaku Ketua Tim penilai, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada Lurah Sarang Halang atas dedikasinya dalam membantu pembangunan Kampung Bebas Narkoba.

Ia juga berharap bahwa upaya ini akan menjadi amal jariyah bagi kita semua, menuju Indonesia yang lebih baik dan bebas dari narkoba.

Kegiatan penilaian Kampung Bebas Narkoba ini merupakan bukti nyata dari komitmen bersama untuk memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Tanah Laut.

Semoga hasil penilaian ini memberikan dorongan positif bagi upaya-upaya berkelanjutan dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan bebas dari narkoba di Kabupaten Tanah Laut.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img